STRATEGI JITU HIDUP SEHAT DENGAN YOFORIA FRESH YOGURT


Menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri, membuat saya memiliki segudang aktivitas yang tidak dapat saya hindari. Mulai dari tugas yang diberikan dosen sampai kegiatan organisasi dan ekstrakurikuler yang juga menguras habis tenaga saya setiap harinya.

Waktu istirahat yang tidak cukup dan pola makan yang tidak teratur bahkan terlalu sering mengkomsumsi makanan junk food membuat saya sering mengalami masalah di pencernaan. Padahal dengan aktivitas yang padat setiap harinya, seharusnya saya mengkomsumsi makanan dan minuman yang mengandung nutrisi yang baik untuk mendapatkan tenaga yang ekstra.


Namun kini semua kekhawatiran terhadap permasalahan saya tadi sudah dapat saya atasi dengan baik, berkat saran sahabat karib saya yang merekomendasikan Yoforia Fresh Yogurt yang sangat bermanfaat dengan kandungan didalamnya. Hingga kini Yoforia menjadi minuman favorit saya dan andalan saya untuk memenuhi nutrisi di dalam tubuh terutama dalam mengatasi masalah pencernaan saya yang buruk.

Awalnya saya ragu untuk mengkomsumsinya, bahkan saya memberikan berbagai pertanyaan kepada sahabat saya tentang minuman Yoforia Yogurt ini. Seperti, kenapa saya harus mengkomsumsinya, dan impact nya buat saya apa? Dan juga apa yang membedakannya dengan produk yogurt lainnya?.


Sahabat saya yang baik itu pun menjelaskan kepada saya dengan membawa sebotol Yoforia rasa Coffee Cream untuk saya coba pertama kalinya karena dia tahu saya menyukai kopi dan yang hingga kini menjadi Yoforia Yogurt rasa terfavorit saya. Dia merekomendasikan minuman yogurt ini kepada saya karena merasa kasihan melihat saya sering mengalami masalah pencernaan. Dan alasan sederhana kenapa dia memilih produk Yoforia, karena ia sendiri  sudah merasakan impact nya  yang luar biasa besar terhadap kesehatan tubuhnya sendiri.

Mungkin kalian masih ada yang belum yakin, yah sama seperti saya pada awalnya. Kalian tidak akan pernah yakin jika belum mencobanya secara langsung. Oleh karena itu kalian bisa memahami ulasan saya berikut ini,

Alasan Kenapa Yoforia  Fresh Yogurt Harus Kita Komsumsi
1) Mengandung Bakteri Baik yang Sangat Penting untuk Tubuh.
Yoforia Yogurt mengandung Live Probiotics lebih dari 8  miliar, yang mana setelah menjadi yogurt tidak lagi melalui proses apapun seperti pemanasan atau UHT. Sehingga bakteri baiknya tetap hidup dan terjaga serta tidak mengurangi manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. 



Dalam 1 botol Yoforia juga mengandung Diatery Fiber  yang berasal dari jeruk alami, sehingga memberi citra rasa lembut dan kenyang lebih lama sehingga cocok untuk yang sedang dalam masa diet. Dan yang paling penting Yoforia bisa dikomsumsi oleh siapapun dan kapan pun kita mau.


2) Rasa Yogurt yang Tetap Fresh, Creamy, dan Memiliki Varian Rasa yang Unik.
Yoforia terbuat dari buah & susu segar tanpa bahan pengawet sehingga menghasilkan citra rasa yang lembut, creamy, dan tidak terlalu asam di lidah. Kenikmatan Yoforia dengan rasa manis daengan kesegarannya ini semakin bertambah dengan varian rasa yang disediakan. Ada rasa Authentique, Berry Smooth, Soursop Bliss, Blueberry Good, Coffee Cream, Peach Delight dan rasa baru ialah Lychee Blast.




3) Kemasan  Praktis Dengan Harga Ekonomis dan Mudah Ditemukan.
Yoforia Yogurt hadir dengan kemasan baru yang lebih praktis untuk dibawa kemanapun kita pergi. Selain itu, harga produk Yoforia Yogurt ini sangat ekonomis meskipun dengan berbagai manfaat yang sudah kita dapatkan, dan sangat mudah kita temukan di minimarket setiap daerah yang telah menyediakan Yoforia dalam keadaan fresh.


Hal ini juga didukung dengan pengirim produk Yoforia ke seluruh Indonesia melalui sistem distribusi dingin. Artinya, mulai dari selesai produksi hingga sampai ke tangan konsumen, semuanya tetap berada di dalam kondisi dingin. Ini diperlukan supaya kandungan probiotik di dalam Yoforia tetap terjaga kondisinya.

Cukup sekian ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai Yoforia Yogurt, semoga dapat menyakinkan teman-teman semua untuk langsung memborong produk Yoforia Yogurt ini untuk dikomsumsi secara rutin setiap harinya.




INGAT, KESEHATAN ITU SANGAT PENTING DAN MAHAL. Kita semua tahu, lebih baik mencegah penyakit daripada mengobatinya yang akan sangat merugikan kita dimasa depan. Kini aktivitas yang padat tidak bisa menjadi alasan kita untuk tidak peduli dengan kesehatan tubuh kita. Karena Yoforia Yogurt hadir sebagai strategi jitu kita untuk memiliki tubuh yang lebih sehat dan produktif sepanjang waktu.


***

Keterangan: 
Gambar-gambar di dalam artikel ini diambil dari akun sosial instagram dan website resmi Yoforia serta beberapa dokumentasi pribadi. Setiap gambar diolah secara mandiri oleh penulis menggunakan aplikasi desain. 

 Daftar Pustaka :
www.yoforiaid.com
instagram @yoforiaid

Post a Comment

4 Comments

  1. Iya bener,pas banget untuk yang ingin diet. Karena saya sudah coba langsung sih, meskipun saya diet tapi nutrisi tetap terjaga karena selalu mengkonsumsi Yoforia Yogurt ini. Ini cara enak dan sehat untuk diet girls,tanpa rasa terpaksa.😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya betul banget. Kandungan bakteri baik didalam Yoforia Yogurt ini benar-benar baik untuk tubuh kita meskipun dalam masa diet. .

      Delete
  2. Kalu aku gak mood minum Yoforia Yogurt yang rasanya pas di lidah hemmm mantul banget dahhh,apalagi asam dari Yogurt nya pas kalehhh

    ReplyDelete
  3. Bener banget, rasa manis nya yang nikmat dan tidak terlalu asam pas banget untuk memperbaiki mood kita yang lagi buruk.

    ReplyDelete